Langsung ke konten utama

E I D O - Part 2 - Uli Neun Daleun

Pasti semua kalian yang sudah mengenyam bangku kuliah pernah merasakan indahnya putih abu-abu. Mungkin seperti pertanyaan bodoh di awal tulisan kali ini. Sumpah, abis idee hahahaha

Okay, Kalau kalian pernah ngerasain putihnya abu-abu pasti kalian punya teman segank donk ya. Ya sama seperti saya :D. Kalian bisa ngelakuin apapun dengan mereka sekalipun itu kelakuan yang paling abnormal sekalipun. Saya masih bisa merunut kejadian bodoh bersama kawan segenk dari kelas 1 sampai kelas 3. Terkadang saya senyum-senyum sendiri, kebayang sudah nenek-nenek nanti kami reunian terus cerita sama anak cucu, siap itu kami bisa ketawa-ketawa tepingkal-pingkal. Kebayang gak, kami yang dianggap orang-orang diluar adalah siswa-siswa yang memiliki prestasi, mampu mempercepat jam sekolah, mampu makan di jam pelajaran, mampu menghitung satu kalimat yang terus-terusan disebutkan oleh guru, atau mampu melarikan diri dari suatu pertandingan besar padahal kami sendiri yang daftar ulang. Kalau saya punya waktu, nanti saya ceritakan beberapa aib semasa putih abu-abu . :D *Hutang lagi kau ya sallyy !!! *piss 

Dan, alhamdulillah mungkin karena sama-sama melakukan aib yang gak bisa dilupakan ya bahasa kasarnya sama-sama nglakuin dosa, sama-sama ngegosip atau sama-sama oper-operan jawaban waktu ujian, yang membuat kami bisa sampai detik ini silaturahminya. Yes, kami memang beda aau bahasa korea nya itu uli neun daleun. Alhamdulillah, di lebaran kali ini kami juga bisa silaturahmi walau rumah yang dikunjungi malamnya akan goes to mudik. haha. Dan alhamdulillahnya bisa ngumpul semua, karena salah satu diantara kami sudah pindah ke kota lain. Ini lebaran kami, mana lebaran mu ? :p

Ngumpul gak ngejepret ya bukan kami , hahaha  :



 Inur *jilbab pink keunguan*,  wina *jilbab hitam*, Intan *jilbab coklat*, Ria *jilbab pink*, Erni *jilbab coklat*, Wini *jilbab putih corak* dan saya 





Uli Neun Daleun * Sudah ku dega !!
Tercanditkan
Lets selfie, Girls !!
Uli Neun Daleun





Muka Ale-Ale, Ekspresi Anyar ketika SMA 

Ehm, Sudah Ku duga !!
Di Instagram, saya update 2 photo terakhir yang saya jadikan 1 frame. dengan caption : " Muka Ale-Ale Vs Sudah Ku duga !! Happiness is having crazy friends :p Since 2006 and still counting. Eventhought we are not in the same place *berserakan* :D . Ya, Kami sudah tidak lagi berada di tempat yang sama, tapi insya allah tiap ada kesempatan kami berkumpul. See you when i see you, Girls !! Mengutip dari bahasa wini " Semoga kita bisa di reunian di surga ". 


Nae Modeun Salang

Sally Irvina 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gadis Ponorogo

Kalian pernah bertemu dengan seseorang yang sangat menginspirasi ? Apa ? Belum ? hahah. Berarti kalau githu, saya duluan. Maksudnya saya duluan bertemu dengan orang yang seperti itu tak kurang dari 30 hari. Eitss, ini bukan 30 hari mencari cinta, namun ini 30 hari mencari jati diri dengan tujuan luhur menjadi manusia yang hakiki dengan kepribadian yang tinggi :))) *Tampang kece :)  30 hari terakhir ini, saya sangat bersyukur. Dikelilingi oleh orang-orang yang luar biasa. Terkadang saya suka mikir, bahwa diri ini selalu jauh dari syukur nikmat. Ingin rasanya, mengulang ke waktu lalu dan manarik kembali kata-kata yang penuh dengan kepesimisan setelah bertemu dan berada pada lingkaran yang luar biasa ini. Terlalu banyak intro, takutnya jadi gak penting terus nambahin dosa para reader karena bersumpah serapah pada tulisan gak penting ini !! *Tampang kece lagee :))) Beberapa hari yang lalu, salah satu dari mereka sebut saja namanya melati. Eh salah dink, Namanya Trisna Ari Rosinta

Post Paksaan #Eh

Dapat mention dari nyonyah yang kini berbeda pulau :p, Kata nyonyah, suruh tulis 17 resolusi baru di 2017, tapi saya lelah mikir resolusi. Saya mah siapa, Ngejalani sesuai norma yang berlaku aja sudah syukur, boro-boro mikir resolusi, Hidup sudah berat nyah !! Ditambah tugas dari nyonyah jadi tambah berat. hahaha Setelah beradu pendapat sengit, bersama nyonyah dan tuan diputuskan kalau diganti dengan 17 fact about me, terus di screenshoot di I.G setelah itu mention orang yang diinginkan. Pertama, saya tak ingin me-mention karena tak ingin di-mention :p. Deadline 2 hari setelah mention untuk pem-blogger amatiran kayak sayah adalah tenggang waktu sekarat urat nadi *lebay. Tapi nyonyah dan tuan suka maksa, mention tidak berkesudahan, dari pada punisment mending ditulis aja apa maunya. Ini pernyataan gak penting yang gak perlu dibaca seharusnya :p 17 fakta Unik Sally !!  Mari Di Mulai .. Nama saya Sally Irvina Ritonga lahir di padang dan hasil persilangan gen bapak Iriansyah

Hari #1

Saya kira, menikmati makanan enak itu adalah hak bagi segenap manusia yang ada di muka bumi. Jangan takut kalau mau makan, jangan sok kayak model papan atas yang mewajibkan punya ukuran badan yang minimalis supaya indah di pandang. Tapi kan gak semua manusia punya tuntutan yang seperti demikian, contohnya saya ! kwkwkw  Bisa makan dengan nikmat, selain butuh uang untuk menyediakan hal tersebut kita juga butuh dana untuk merawat tubuh supaya tidak sakit. Coba bayangkan, andai tersedia jejeran makanan yang lezat nan nikmat kalau kita sendiri tidak dalam keadaan baik misal demam, meriang, menggigil bisa di pastikan makanan nikmat tersebut tiada artinya.  Nah, sekarang coba lagi diperhatikan setelah uang dan kesehatan, saat menikmati juga butuh teman biar bumbu di makanan yang tadinya kurang garam sedikit, atau kurang micin sedikit jadi makanan sempurna yang ketika di telan. Bak katanya, teman yang mendampingi itu seperti micin alami ciye ciye ciye  1. Uang  2. Kesehatan  3. Teman  Terakhi